Sabtu, 08 Oktober 2011

"hamil duluan" TUTI WIBOWO Siap bersaing


Penyanyi dangdut senior Tuty Wibowo sudah tidak lagi muda. Usianya menginjak kepala tiga. Namun, ia tetap percaya diri bisa bersaing dengan para penyanyi dangdut muda seperti Ayu Ting Ting dengan melempar hits berjudul 'Hamil Duluan'.
"Buat aku sih santai aja. Saya nggak masalah. Jalanin aja, nggak usah jadi beban. Kita bersaing secara sehat. Persaingan kan buat kita semakin maju," ujar Tuti Wibowo, saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Tuty adalah penyanyi dangdut era 1990-an yang mengawali karirnya dengan lagu 'Hidup Di Antara Dua Cinta'. Lagu itu mengangkat namanya di jagad musik dangdut Indonesia. Tuty satu angkatan dengan Iis Dahlia dan Cucu Cahyati.
Sejumlah hits pun pernah dinyanyikannya. Sebut saja 'Wakuncar' yang dirilis tahun 1998. Lagu itu juga sempat dipopulerkan oleh Camelia Malik. Kemudian, lagu berjudul 'Mati Aku' (1999), 'Mabok Janda' (2004), dan 'Jablay' (2006). Ia juga sempat menyanyikan karya masterpiece milik raja dangdut Rhoma Irama yang berjudul 'Terajana'.
Meskipun menjadi pesaing, Tuty menuturkan perasaan senangnya karena Ayu Ting Ting membuat
musik dangdut jadi lebih bergeliat. Karir Ayu Ting Ting tengah menanjak dengan hits 'Alamat
Palsu'. Namanya seketika jadi pembicaraan banyak orang.
"Kalau buat aku sah-sah aja. Aku ikut senang. Dangdut udah geliat lagi dengan adanya Ayu
Ting Ting," tandasnya.

Artis : Tuti Wibowo
Judul Lagu : Hamil Duluan
Genre : Dangdut
Lirik Lagu :

* awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan

reff:
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

repeat reff

** o ow aku hamil duluan
o ow sudah tiga bulan

repeat *
repeat reff [2x]
repeat **


Tidak ada komentar:

Posting Komentar